Pj Bupati Lombok Timur Buka Masbagik Trail Adventure WET #1 Road To MXGP

 

Lombok Timur - Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung event Masbagik Trail Adventure WET #1 Road To MXGP, “Terima kasih kepada rekan-rekan penyelenggara yang sudah ikut mempromosikan Masbagik,” katanya saat membuka event itu pada, Minggu (28/4) di Lapangan Gotong Royong Masbagik.

Pj. Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat berlangsung secara terus menerus dan konsisten, tentunya dengan pembenahan dari waktu ke waktu, “apabila peserta yang tahun ini ikut di tahun mendatang itu artinya mereka senang dengan penyelenggaraan ini,” katanya sebelum membuka event tersebut.

Mengingat jalur yang ditempuh, yaitu melalui beberapa kawasan wisata, Pj. Bupati percaya event ini menjadi ajang promosi pariwisata lokal yang cukup efektif. Apalagi, Kecamatan Masbagik juga dinilai memiliki beragam potensi yang mendukung hal tersebut, mulai dari keramahan warganya, hingga kuliner, “Event ini membantu kegiatan pemda Lotim meng-endorse kegiatan pariwisata serta UMKM,” ujarnya. Terakhir, Ia berharap event itu terselenggara dengan sukses, peserta selamat dan masyarakat juga puas.

Kegiatan tersebut diikuti tak kurang dari 400 peserta yang tidak hanya dari Lombok Timur, melainkan daerah lainnya di luar Pulau Lombok.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Lotim, Camat Masbagik, Kades, dan tokoh masyarakat setempat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.